INHUPemerintahan

Anggota Dewan sesalkan tidak transparansi nya Badan Pandapatan Daerah

RENGAT, Riau Andalas.com – Encik Afrijal dari Komisi II  Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu yang juga adalah sebagai Ketua Komisi II mengatakan kepada wartawan di Kantor DPRD Pematang Reba ,dia menagatakan bahwa target P A D untuk Tahun Anggaran 2016 sebesar Rp 90 Milliyar ,dan realisasi nya Rp 99 Milliyar .
Namun dari laporan Badan Pendapatan Daereh ,Encik Efrijal sangat menyesal kan dari laporan tersebut ,karena data yang kita minta dari mana saja Pendapatan itu ,dari sektor mana saja , ujar nya .

Kita meminta kepada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu dapat menjelas kan nya ,dari hasil pendapatan itu ,dapat memberi keterangan jangan hanya ngomong di lisan aja .ujar nya .
Dia menambah kan Komisi II sudah meminta kepada Badan Pendapatan Daerah Kab Inhu agar dapat memberikan secara rinci atau tertulis ,Pendapatan Asli Daerah yang kata nya mencapai Rp 99.000.000.000,- itu dari sektor mana saja ,misal nya dari PPJ ,RSUD Kab Inhu Restribusi dan lain sebagai nya ,itu sudah minta tapi sampai sekarang belum juga diserah kan ujar nya .

Seperti Dinas Perikanan dan Peternakan hanya menyumbangkan P A D sebesar Rp 30.000.000,- dan yang besar menyumbang kan P A D adalah RSUD Indra Sari yang mencapai Rp 35 .000.000.000,- ,kita sangat berterimakasih kepada Pemimpin RSUD Indra Sari ,karena penyumbang terbesar untuk P A D Kab Inhu ,dan dari mana lagi ,ujar nya .

Seperti P A D untuk Tahun 2016 Dinas Perikanan dan Peternakan Kab Inhu ,yang memiliki sumber sumber Pendapatan Daerah ,tapi kog hanya bisa menyumbang kan sebesar Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) saja,ada BBI Pangkalan Kasai ,ada Pasar Ternak dan Balai Pemotongan Airmolek ,ada Petenakan Belimbing di Siberida ,dan juga Balai Benih Pangkalan Kasai .

Dan informasi nya dari Balai Benih Ikan Pangkalan Kasai menargetkan P A D BBI Pangkalan Kasai menarget kan P A D sebesar Rp 30.000.000,- jadi dari yang lain nya kemana pendapatan nya ujar nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *