Berita utamaHukum&KriminalRohul

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Personil Polsek Kepenuhan Bhakti Sosial Di Masjid Al Ikhwan

ROKAN HULU,Riauandalas.com-Momentum memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Jajaran Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) mengelar Bakti Sosial (Baksos) Tempat Ibadah di Masjid Al Ikhwan di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Sabtu (10/6/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dengan, Tema HUT Bhayangkara ke-77 “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH, Kanit Samapta Aipda Patar Manalu, Kasium Aipda Andi Afrima, Kanit Propam Aipda Erly Asby, Kanit Reskrim Aipda S Rambe dan Personil Polsek Kepenuhan

“Momen HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kami dari Personil Polsek Kepenuhan menggelar Gotong-Royong di Masjid Al Ikhwan di Kelurahan Kepenuhan Tengah,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH.

Lanjutnya, tujuan kegiatan untuk menjalin kedekatan Polri dengan Masyarakat dalam Pembinaan, Pemeliharaan, Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Binharkamtibnas), khususnya dalam kebersihan dengan bergotong-royong Masjid Al Ikhwan di Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Iptu Anra Nosa SH MH, berharap dengan kegiatan terjalinnya Kedekatan Polri dengan Masyarakat dalam Binharkamtibmas.

“Terakhir dari kegiatan tersebut, diharapkan semoga bisa meningkatkan citra Polri terhadap Masyarakat,” pungkas Kapolseknya mengakhiri.

Kegiatan tersebut, berakhir sekitar pukul 10.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)