advertorialGaleriGaya HidupKesehatanRohul

Bupati Sukiman Didampingi Ketua TP PKK Rohul Senam Pagi Bersama Warga


ROKAN HULU,Riauandalas.com – Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, didampngi Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati dan masyarakat, ikut senam pagi bersama di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (18/11/2018) pagi.

Senam juga diikuti Sekda Rohul, Abdul Haris, Kadis Parbud Drs Yusmar.M.Si, Kadisdikpora  Ibdu Ulya, Asisten II M. Ruslan, Camat Rambah Elbizri, serta Lurah Pasir Pangaraian Mukhlis SE.

Usai senam pagi bersama, Bupati Rohul beserta ketua TP PKK Rohul bercengkrama bersama masyarakat, bahkan Bupati juga sempat makan Sate bersama dengan masyarakat di Taman kota.

Bupati Rohul H Sukiman mengungkapkan, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itulah dirinya memberikan contoh kepada masyarakat untuk ikut bersama berolah raga di Minggu pagi.

“Saya melihat, di Taman Kota bisa dijadikan sebagai kawasan Carfree Day. Sehingga kami dari pemkab Rohul mengajak masyarakat untuk meramaikan taman kota di minggu pagi,” katanya, Minggu (18/11/2018).

Ditambahkannya, bahwa kawasan Taman Kota merupakan kawasan yang tepat untuk dijadikan Carfree Day di Pasirpangaraian, jika kawasan sudah padat oleh masyarakat kedepan akan dibuatkan hiburan di taman kota ini.

Kemudian jelas Bupati lagi, di sekitaran taman Kota juga banyak jajanan tradisional yang bisa dibeli oleh masyarakat setelah berolahraga, tetunya ini bisa juga dimanfaatkan bagi pedagang-pedagang untuk menjajakan dagangannya.

“Saya sudah perintahkan ke dinas terkait untuk menata taman kota agar nyaman untuk masyarakat yang akan berolahraga di sini, kalau perlu dikasih hiburan supaya masyarakat nyaman,” terangnya.

Sukiman berharap, agar masyarakat bisa membiasakan diri untuk berolahraga, karena didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, mari berolahraga.

“Kalau bisa saya setiap minggunya ke sini, namun kalau tidak bisa saya intruksikan  ‎kepala dinas dan badan untuk memberikan contoh kepada masyarakat,” ucapnya. (Adv/ Humas Setda Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *