Berita utamaRohulSosial&Budaya

Istri Wartawan Korban Penganiyaan Dapat Bantuan Dari Puluhan Insan Pers Rohul

ROKAN HULU,Riauandalas.com -Isteri Korban Penganiyaan Wartawan Susi Restina Purba (39 th) mengucapkan terimakasih kepada komunitas Wartawan Kompak Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Pasalnya, Komunitas Wartawan tergabung di WhatsApp-Group (WAG), telah mengumpulkan donasi bantuan untuk suaminya, Esra Simbolon (36 th), yang juga Wartawan Riaumerdeka.com sekaligus Sekretaris DPD-JOIN Kabupaten Rohul.

“Saya Mewakili keluarga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh Wartawan yang tergabung di WAG Wartawan Kompak, yang telah memberi sumbangan donasi untuk meringankan beban kami,”Ucap Susi Restina Purba, Kamis (13/4/2023).

Dikatakan, dengan dikumpulkan nya donasi bantuan tersebut, dapat meringankan biaya perawatan Esra Simbolon di RS Awal Bros Ujungbatu, oleh keluarganya. Selain itu, juga menambah semangat korban untuk bisa kembali beraktivitas seperti semula, kendati ada keterbatasan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalaskan kebaikan bapak, ibu saudara yang telah memberikan sumbangan kepada suami saya. Sehingga kami merasa terbantu membayar biaya perawatan mencapai Rp 21 juta, “kata dia.“`
_(RED/Pal)_