Berita utamaHukum&KriminalRohul

Polsek Tandun Tingkatkan Patroli Obyek Vital di SPBU

Dua Anggota Polsek Tandun, Polres Rokan Hulu

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Hari Natal dan Tahun Baru 2023 Masehi sudah semakin dekat, aktifitas dan mobilisasi masyarakat juga meningkat. oleh sebab itu Polsek Tandun Polres Rokan Hulu antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan petugas SPBU di obyek vital khususnya di tempat Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang berada di KM 2 Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Jum’at (23/12/2022) malam.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, melalui Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH, menyampaikan, “hal ini dilakukan untuk memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar dan Pertalite di SPBU diminta untuk tidak melayani Pembelian dengan mengunakan Jerigen.

Ya Benar Prsonil Polsek Tandun melaksanakan Patroli R-4 di SPBU yang ada di wilkum Polsek Tandun guna mengantisipasi adanya penyelewengan penyaluran BBM oleh pihak SPBU dan untuk mengontrol ketersediaan BBM menjelang Natal dan tahun Baru

“Saya dan Anggota saya Aiptu Kusprianto, Aipda Azhar Sagala dan
Bripka Sukiman melakukan sidak di SPBU Tandun nomor : 14.285.697, nama SPBU PT. Surya Mandiri Makmur yang beralamat di Jl. Sudirman desa Tandun.Dilokasi SPBU kita tidak menemukan penjualan kepada masyarakat menggunakan jerigen,tapi Alhamdulillah stock ketersediaan BBM jenis pertalite dan BBM jenis solar masih mencukupi di SPBU Tandun, ” Kata Ulik

Ditempat yang sama Menager SPBU Tandun Erwin menjelaskan kalau pasokan BBM Jenis Solar dan Pertalit lancar dan kuatanya cukup.beliau juga mengaku kalau SPBU yang di kelolanya tidak pernah kekosongan Stok.

“Untuk solar dan Pertaliti Kuata kita selalu cukup.Solar dan Pertalit setiap hari kita selalu dapat Pasokan dari Depot Dumai masing -masing 16 Ton.” Pungkasnya.
*(Alfian Top)*