Ketua PWNU Propinsi Riau Berharap Kasus Lakalantas Hikmah Diselesaikan Secara Restoratif Justice.

banner 160x600

PEKANBARU,Riauandalas.com- Hikmah mahasiswi disalah satu universitas di Pekan Baru dilaporkan Dosennya sendiri ke Polresta Pekan Baru ( 27 oktober 2022) atas kasus lakalantas.

Pasalnya, saat melawan arus Hikmah menabrak Sutoyo yang ternyata Dosennya sendiri, lakalantas tersebut terjadi di depan cucian sumur laut.

Tak terima ditabrak,Sutoyo pun marah dan melaporkan pristiwa tersebut ke Polresta Pekan Baru.

Lantas , Hikmah yang didampingi ketua umum ALIANSI PEJUANG TANAH MELAYU RIAU ALEX COWBOY menemui Ketua PWNU Propinsi Riau, T RUSLI AHMAD guna meminta bantuan moril atas apa yang dialaminya.

Hikmah berharap kepada Ketua PWNU agar dapat memberikan suaka kepada dirinya, sebab Hikmah takut kalau ke depan harinya nanti dirinya memperoleh intimidasi ataupun intervensi dari dosen nya.

” Peristiwa itu terjadi tanpa kesengajaan, dan saya telah minta maaf kepada pak STY, “sebut Hikmah dengan nada menyesal.

Menanggapi pristiwa yang dialami Hikmah, Ketua PWNU Propinsi Riau T. RUSLI AHMAD berharap pihak Kepolisian dapat menyelesaikan kasus ini dengan bijaksana, sebab Polisi adalah pengayom masyarakat, dan harus bertindak adil dengan memandang netral.

Ia juga berharap agar permasalahan antara hikmah dan dosen inisial STY ini untuk di RJ (restoratif justice)kan saja.( tim).

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.