Segenap Pengurus DPC GWI Rohul Ucapkan Selamat HUT Ke 67, Polantas Polres Rohul Layak Diapresiasi

ROKAN HULU,Riauandalas.com- Hari ini, Kamis 22 September 2022, Polisi Lalu lintas atau yang akrab disebut Polantas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 67 tahun pengabdiannya kepada Masyarakat.

Atas hal tersebut, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada jajaran Polantas yang merayakan 67 tahun pengabdiannya kepada Masyarakat.

“Khususnya kepada Jajaran Sat Lantas Polres Rohul yang komandai AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH di bawah Kepemimpinan Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH,” kata Ketua DPC GWI Rohul Rian Alfian, Sekretaris Mintareja S Fil, Wakil ketua GWI Ramlan Lubis dan
Bendahara Bejo Sugianto .

“Semoga momentum ini, Polantas senantiasa berinovasi dan terus memperbaiki pelayanan kepada Masyarakat,” katanya.

“Kemudian terus bersinergi dengan pemerintah daerah melalui program-program inovatif dan kreatif yang berdampak positif pada pendekatan pelayanan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ucapnya.

Lanjutnya, apalagi Sat Lantas Polres Rohul, selain terus dan intensif bermitra dengan DPC GWI Rohul.

“Kita juga apresiasi program sedekah pada Warga kurang Mampu yang digelar setiap Hari Jumat,” pungkas Ketua DPC GWI Rohul yang akrab dipanggil Alfian Top

(PR)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.