Berita utamaPemerintahanRohul

Momen Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H. Wabup Rohul Ajak ASN Lebih Mengintropeksi Diri Menjadi Lebih Baik Lagi

ROHUL,Riauandalas.com – Dalam Rangka memperingati tahun baru Islam ke 1444 H tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu adakan kegiatan Tabligh Akbar bersama seluruh pegawai dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan Tabligh Akbar yang digelar di Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu ini turut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki,S.STP, para Pejabat Eselon II, dan Seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Pada kegiatan Tabligh Akbar peringatan Tahun baru Islam ke 1444 H ini di isi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz kondang dari Kabupaten Kampar yang saat ini namanya sedang mencuat di berbagai Media Sosial, yakni Ustadz Samsuardi,S.Hi. atau yang dikenal Ustadz Bombom Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan atas nama masyarakat, Pemerintah Kabupaten Rokan hulu, dan secara pribadi mengucapkan selamat tahun baru islam 1444 H untuk semua, serta pada kesempatan yang baik ini dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus mesjid islamic center atas terselenggaranya acara tabligh akbar dalam rangka memperingati 1 muharram 1444 hijriyah.

Wabup Berharap semoga dengan pergantian tahun baru islam ini menjadi momentum bersama bagi kita untuk mengintropeksi diri serta menjadi lebih baik lagi kedepannya terutama dalam meningkatkan ketaqwaan kepada allah swt.

Pria yang akrab di sapa Bang Ujang Lurah inipun mengajak kepada seluruh ASN untuk menyambut tahun baru islam dengan terus mengintropeksi diri dan juga memperbaiki diri menjadi semakin baik, kebangkitan semangat baru harus dituangkan dalam torehan prestasi apapun posisi yang saat ini di dapatkan dan peringatan tahun baru islam menjadikan refleksi bagi diri sendiri untuk dapat menjadi lebih baik lagi, terutama untuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan daerah kabupaten rokan hulu ini.

Melalui semangat tahun baru 1 muharam 1444 hijriyah ini, dirinya menghimbau kepada semua agar dapat dimanfaatkan untuk membangun dan bekerja lebih keras serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, disertai ahlakul karimah, dimana akan menjadi kekuatan terbesar guna terwujudnya negeri seribu suluk yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.

“untuk itu pada awal bulan baik ini mari kita awali hijrah kita sebagai momentum prestasi, persatuan dan persaudaraan untuk membangun kekuatan aqidah, guna semakin meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt, tentunya sebagai pondasi kekuatan bagi kelanjutan pembangunan di kabupaten rokan hulu ini untuk lebih baik dan maju lagi” ungkap Wabup Indra Gunawan.

Dipenghujung sambutannya, H. Indra Gunawan juga berterima kepada Ustadz Bombom Kampar yang mana ditengah jadwalnya yang padat dapat meluangkan waktu memberikan tausiyah dalam kegiatan Tabligh Akbar ini. (Kominfo).