Berita utamaHukum&KriminalRiau

Kajati Riau memohon maaf kepada Korban ZS beserta Keluarga dan masyarakat luas

PEKANBARU,Riauandalas.com-Kepala Kejaksaan Tinggi Riau menanggapi berbagai pemberitaan terkait insiden kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh Sdr.MSP pada Selasa tanggal 19 April 2022 di Jalan Adi Sucipto Pekanbaru melalui konferensi pers kepada awak media di Kejaksaan Tinggi Riau.(21/04/2022)

Konferensi pers ini sekaligus mengklarifikasi pemberitaan terkait pertanggung jawaban dan proses hukum terhadap yang bersangkutan.

Dalam pertemuan ini Kajati Riau memohon maaf kepada Korban ZS beserta Keluarga dan masyarakat luas atas insiden yang terjadi pada hari Selasa dini hari kemarin dan akan bertanggung jawab penuh terhadap kerugian yang dialami pihak korban dan berharap agar korban segera pulih sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Terhadap pelaku MSP akan kami tindak tegas, apabila yang bersangkutan memang terbukti melanggar peraturan dan melakukan perbuatan tercela. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh tim pengawasan serta terkait pelanggaran lalu lintas sepenuhnya menjadi kewenangan penyidik” ungkap Kajati.(HMS/hen)*