Berita utamaHukum&KriminalRohilSosial&Budaya

Buka Puasa Bersama, Polsek TPTM dan Bhayangkari Undang Anak Yatim

ROKAN HILIR,Riauandalas.com- Selama bulan Ramadhan, tidak semua orang dapat menikmati buka puasa dengan makanan yang layak dan kita inginkan.

Melalu momen ini, keluarga besar Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) beserta Bhayangkari Ranting Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, mengadakan buka puasa bersama.

Kegiatan melibatkan, anak-anak yatim piatu. Buka puasa dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda Irwandy H. Turnip S.H.,M.H.

di Polsek  Tanah Putih Tanjung Melawan Jln. Jendral Sudirman Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Jumat (22/4/2022)

Selain buka puasa bersama, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan juga memberikan santunan berupa amplop berisi kan uang tunai kepada 22 orang anak-anak yatim piatu.

Ipda Irwandy H. Turnip S.H.,M.H, yang hadir bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Tanah Putih Tanjung Melawan,Ny. Ira Yusnita Turnip mengatakan, ini sebagai wujud kebersamaan.

Dimana Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, beserta personelnya dan Bhayangkari merupakan bagian dari masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan juga.

“Bukan apa yang mampu dilakukan namun hal ini merupakan bagian dari wujud kebersamaan, berbagi kasih walaupun cuma sekedar berbuka puasa bersama,” demi untuk menjalin silaturahmi katanya.

“Namun nilai yang terkandung didalamnya sangat banyak dan mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturrahmi yg lebih baik lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, dalam tugas dan tanggung jawabnya terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, Polri harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini, tiada lain kecuali untuk membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak yatim piatu tersebut mendapat motivasi dan semangat baru,” terangnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda Irwandy H. Turnip S.H.,M.H. ,Ketua Ranting TPTM Ny. Ira Yusnita Turnip,Ustad Sahlan, Personil Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Anggota Bayangkari Ranting Tanah Putih Tanjung Melawan dan Anak anak Yatim di lingkungan sekitar Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.(###)