Lapas Narkotika Rumbai Bantu Gerobak Usaha Kecil

896 views

PEKANNARU,Riauandalas.com – Mewujudkan rasa kepedulian terhadap masyarakat sekaligus untuk menunjang perdagangan serta sebagai bentuk dukungan agar seluruh pelaku UMKM dapat bertahan dan berkembang di tengah pandemi,
Bersama Unit Pelaksana Teknis lainnya, bertempat di halaman Rutan Kelas I Pekanbaru, Lapas Narkotika dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Riau memberikan bantuan gerobak usaha bagi pelaku UMKM, Kamis (21/4).

Kegiatan ini sekaligus menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, bukan hanya itu dalam kegiatan ini juga diadakan Bazar produk hasil karya Warga binaan oleh masing-masing satuan kerja. Lapas Narkotika Rumbai kali ini menampilkan hasil pertaniannya yakni Bibit Stroberi.

”Untuk pembibitan stroberi kita memaksimalkan daya dan upaya ditengah keterbatasan, karena dalam hal pengembangan bibit stroberi memang membutuhkan keahlian dan kecakapan serta kesabaran, karena kita tahu Riau khususnya kota Pekanbaru memiliki iklim yang sebenarnya sangat sulit untuk tumbuhnya bibit stroberi,” ungkap Robinson Perangin Angin Kalapas Narkotika Rumbai.

“Syukur, dengan rahmat Tuhan kami bisa mengembangkan bibit stroberi di Lapas Narkotika Rumbai,” tambah Kalapas.

Sebagai pembina warga binaan pihaknya bertekad akan selalu mendukung setiap langkah kebaikan dan tetap memperjuangkan yang terbaik bagi warga binaan.(btr)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.