Luar Biasa..! PPRH Salurkan 150 Paket Sembako Pada Korban Banjir Di Rohul

ROKAN HULU, Riauandalas.com-Pramuka Peduli Rokan Hulu (PPRH), menyalurkan sebanyak 150 Paket Sembako pada Korban banjir di berbagai titik di wilayah Kabupaten Rohul.

“Beberapa waktu yang lalu kita melakukan aksi bumbung kemanusiaan untuk korban banjir yang terjadi di Pasir Pengaraian dan sekitar,” kata Ketua PPRH, Darmansyah Onit, SE, Selasa (4/1/2021).

Lanjutnya, dari beberapa Kwartir Ranting yang telah melaksanakan aksi bumbung kemanusiaan tersebut telah terkumpul sekitar Rp 15.500.000.

Lanjut, Darmansyah Onit, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kwartir Ranting, Rambah, Rambah Hilir, Ujungbatu, Rokan IV Koto, Pagaran Tapah, Kunto Darussalam, Kepenuhan Hulu, Kepenuhan, Bonai Darussalam, Tandun, Kabun dan Tambusai.

“Sebab telah berpartisipasi dalam pelaksanaan penggalangan dana,” lanjutnya.

Kak Onit menyampaikan bantuan tersebut disalurkan ke wilayah yang terkena banjir di Desa Babussalam, Pasir Pengaraian, Koto Tinggi, Tanjung Belit, Pematang Berangan.

” Termasuk Kecamatan Tandun, Srimunai Kecamatan Rambah Hilir dan Desa Kepenuhan Barat Mulia,” imbuhnya

“Untuk sementara itu dulu yang mampu kami salurkan, karena jumlah yang terbatas,” ungkapnya

Tambah Kak Onit, dalam penyaluran ini di bagi menjadi 3 kelompok, Pertama dilaksanakan Kwarran Tandun dengan Wilayah Kecamatan Tandun.

“Kelompok kedua dilaksanakan PPRH dengan Wilayah Rambah, Rambah Samo dan Rambah Hilir, sedangkan kelompok ketiga disalurkan Kwarran kepenuhan bersama Unit Satgas Pramuka peduli Kwarran Kepenuhan,” pungkas Kak Onit mengakhiri.

(Alfian Top)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.