Berita utamaHukum&KriminalPekanbaru

Heboh.! Ternyata Ini Penyebabnya Pria Jatuh Dari Fly Over di Pekan Baru

Pekanbaru – Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru bersama Personil Polsek Tampan langsung melakukan Identifikasi di lokasi penemuan jasad pria yang terjatuh dari Fly Over Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (1/12/2021).

Sempat heboh di media sosial Terkait Beredarnya vidio tentang adanya orang yang diduga bunuh diri di Fly Over Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta.sikapi informasi tersebut Pihak kepolisian langsung turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara

Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama ketika di konfirmasi mengatakan pria berinisial G tersebut sedang berangkat ke tempat kerja dan diduga mengantuk sehingga terjadi kecelakaan dan terjatuh.” Terangnya Kepada Media ini Rabu (01/12/2021) sore.

Kapolsek juga membenarkan ada orang jatuh yang “Diperkirakan terjadi sekitar pukul 1 atau 2, korban dengan inisial G, kita duga sedang menuju tempat bekerjanya di salah satu restoran di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan, Korban diduga dalam keadaan mengantuk dan menabrak pembatas jalan di Fly over,” Jelasnya

Korban yang menabrak pembatas jalan ini diduga langsung terjatuh ke bawah fly over dengan ketinggian sekitar 8 meter. Kemudian saat berada di bawah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit bersama istri dan keluarganya,”

Dijelaskannya belum bisa mengidentifikasi korban mengalami luka di bagian mana, karna masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit. ***(WILLY)