Berita utama

Sidang Paripurna DPRD Rohil, Ketua DPRD Dan Sejumlah Anggota Lainya Bolos

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Rokan Hilir Kembali Menggelar Rapat Pari Purna Pembahasan Perusahaan Daerah (PD) Menjadi PT Senin 05 Juli 2021, Malam.

Sayangnya Dalam Rapat Pari Purna Itu Ketua DPRD Rokan Hilir Dan 13 Anggota Lainnya Tidak Hadir. Padahal Pembahasan PD Menjadi PT Tentu Saja Tujuannya Lebih baik lagi Dari Sebelumnya.

Diduga Sebanyak 14 Oknum DPRD Rohil Yang merupakan Salah Satu Tupoksi Menampung aspirasi masyarakat Punya Kepentingan Pribadi, Sehingga Tidak Menghadiri Rapat Pari Purna Tersebut.

Hal Itu Disampaikan Presiden Hipemarohi Pekan Baru Khoirun Azwandi Melalui Via Sluler Senin 05 Juli 2021, Sekira Pukul 20,47 Wib Malam.

Selain itu Presiden  Hipemarohi Juga menyangkan Atas Kelakuan Oknum Anggota DPRD Yang Tidak Hadir.

Padahal Menurut Dia Rapat Pari Purna Pembahasan Rencangan Peraturan Daerah itu Sangat Urgensi bagi masyarakat banyak Ditengah Pendemi Covid 19 Ini.

“Yang namanya Kepentingan Masyarakat Tentunya bertujuan mensejahterakan masyarakat, kenapa mereka Tidak hadir, Ada apa ini, kuat dugaan kita adanya Kepentingan Oknum DPRD Ini Sehingga Mereka Tidak Hadir,”Imbuhnya.

Ia Juga Mengatakan Bahwa Agenda Rapat Paripurna Itu Merupakan Salah Satu Momentum untuk Mempermudah bekerja sama antara Pemerintah Daerah Dan Pihak PT Pertamina Yang sebentar lagi akan beroperasi diwilah Rokan Hilir.

Menurutnya Ini adalah kesempatan emas untuk menggenjot Penghasilan Asli Daerah (PAD) Dan Tenaga Kerja Masyarakat Rokan Hilir.

“Kita Minta Kedepannya Anggota DPRD Yang Tidak hadir pada hari ini Untuk Serius Bekerja Dalam Pencapaian Mensejahterakan Masyarakat. Jangan lagi kalau ada rapat paripurna tidak hadir atau bolos, Mereka Digaji Masyarakat Tentunya Harus Bersungguh Sungguh,”Pungkasnya.(Said)***