Berita utamaINHUPekanbaruRiau

Covid-19 Masih Atensi Gubri Untuk Bupati dan Wakil Bupati Baru

PEKANBARU, Riauandalas.com – Penanganan masalah Covid-19 masih menjadi atensi bagi Gubernur Riau kepada Bupati maupun Wakil Bapati yang baru di lantik hasil Pilkada Serentak 2020.

Seperti yang disampaikan Gubri Syamsuar saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezyta Maylani-Junaidi Rahmat, Senin (5/6) di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Dikatakannya jika penekanan tersebut sesuai dengan kondisi Covid-19 yang hingga kini masih tinggi di Riau. Terutama di Kabupaten Inhu yajf termasuk tinggi peningkatan kasus.

“Peningkatan kasus Covid-19 di Riau masih tinggi, maka itu saya menekankan bisa menjadi prioritas bagi bupati dan wakil bupati dalam menjalankan tugas kedepan. Khususnya di Kabupaten Inhu sendiri,” katanya.

Selain itu, Gubri juga mengharapkan amanah yang diberikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati bisa dijalankan dengan baik sesuai harapan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan.

“Besarnya harapan masyarakat Inhu, semoga bisa diwujudkan dengan baik,” jelasnya.

Begitu juga katanya, terkait janji politik, agar bisa dijalankan dengan baik melalui sinergitas dengan Pemprov Riau. Hal ini bertujuan untuk memberdayakan segala potensi yang terdapat di Inhu bisa mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat.

“Saat satunya memulihkan kondisi ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat covid-19. Dan sesegera mungkin merealisasikan program vaksinasi sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tujuan tercapainya kekebalan komunal,” tuturnya.(dre)