Berita utamaKesehatanRohul

Polsek Rambah Hilir Bersama Puskesmas, Kembali Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Gelombang Tiga

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Kapolsek Rambah Hilir Resort Rokan Hulu IPTU Suheri Sitorus SH bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Rambah Hilir I Kus Edy SKM, secara langsung melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi massal terhadap masyarakat yang dilaksanakan di halaman Polsek Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Selasa (06/07/2021).

Kegiatan vaksinasi massal covid 19 tersebut, merupakan vaksinasi gelombang ketiga yang dilakukan Aparat Personil Polsek Rambah Hilir, guna memutus mata rantai pandemi covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus SH, mengatakan dengan pelaksanaan vaksinasi massal gelombang ke tiga yang digelar bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Rambah Hilir.

” Vaksinasi gelombang ketiga ini diikuti oleh ,50 orang warga Rambah Hilir. Petugas kepolisian dan medis stanbay dilokasi dalam memberikan pelayanan vaksin.” Papar Suheri Sitorus SH.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap warga di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir, lanjut Suheri akan terus dilakukan dengan jadwal yang akan ditentukan kedepan hingga seluruh warga Rambah Hilir mengikuti vaksin.

Sementara itu, disela-sela pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Rambah Hilir yang berada di pinggir Jalan Raya-Pasir Pengaraian-Dalu-dalu, Kepala Puskesmas Rambah Hilir 1 Kus Edy SKM, menerangkan, bahwa tim medis yang diturunkan untuk pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Rambah Hilir berjumlah 8 orang termasuk dokter.

Dari hasil laporan sementara dilapangan, dari jumlah 24 orang yang sudah diperiksa dan divaksin, hanya satu orang yang gagal vaksin karena tensinya tinggi. ***(Alfian Top)