Berita utama

Dukung PPKM Mikro, Polsek Bangko Beri Paket Sembako Pada Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Beserta Jajaran Gelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka mendukung penerapan PPKM Mikro di wilayah Kacamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Sabtu 24 Juli 2021.

Bakti Sosial Paket Sembako Itu langsung Diserahkan Kapolsek Bangko pada Tokoh Agama Dan Tokoh  Masyarakat Bagan siapiapi.

Dalam bakti sosial penyaluran paket sembako tersebut di berikan langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH juga bertujuan Menjalin silaturahmi antara Polri dengan Tokoh agama dan  Masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH juga meminta dan menggandeng tokoh tokoh agama tokoh masyarakat untuk tetap aktif dan solid, bersinergi bersama saling bahu membahu.

Kapolsek Bangko juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya wilayah Kecamran Bangko agar tetap terhindar dari penularan covid 19.

“Mari bersama kita putuskan mata rantai penularan covid 19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. semoga kita selalu terhindar dari penularan covid 19”,Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton.

Kata Puji bahwa Kapolsek Bangko juga menyampaikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), istrahat, olah raga dan konsumsi vitamin agar imunitas tetap terjaga.

“lindungi diri lindungi keluarga dan lingkungan dari penyebaran covid 19, jangan menganggap enteng dan remeh Covid 19,”Tutupnya (Said)***