Berita utama

Dibawah Komando Kompol Sasli Rais SH Polsek Bangko Raih Peringkat 1 Sebagai Polsek Ideal

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Di bawah Komando Kompol Sasli Rais SH Polsek Bangko Bagansiapiapi Raih peringkat 1 sebagai Polsek Ideal se-Kabupaten Rokan Hilir.

penghargaan diberikan besempena di Hari Jadi Bhayangkara yang Ke 75 Tahun 2021.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Pasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho saat di konfirmasi mengatakan terkait penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Rohil atas penghargaan yang telah diberikan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polsek Bangko untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya,”Ujarnya Sabtu 04 Juli 2021.

Dia mengatakan Selain kepada Polsek Bangko Kapolres Rohil juga memberikan penghargaan kepada Iptu Agustian sebagai polisi yang tertua, dan akan pensiun dibulan Agustus 2021.

Selain itu Kapolres juga memberikan hadiah Lomba PPKM Mikro terbaik di Posko Polsek Bagan Sinembah Balam Jaya, PKPM Tanah Putih dan PKMP Bangko Permata dan Polsek Ideal Polsek Bagan Sinembah, Polsek Kubu.

“Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH S.I.K,Kamis(1/7/2021) Kemaren,”Imbuhnya.

Ia juga menjelaskan Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini Kepolisian Republik Indonesia mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

“Selain Kapolres Rohil Upacara virtual juga turut dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Dandim 0321/ Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol, Kejari Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH, MH. dan Danposal Bagansiapiapi Peltu Hasanul Ardi,”Tutupnya.(Said)***