Berita utama

Cegah Virus Covid 19 Dan Kriminilitas, Kapolsek Bangko Pimpin Patroli Malam KRYD

Rokan Hilir, Riau Andalas Com Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Kembali lagi Pimpin Kegiatan Rutinitas (KRYD) Patroli Malam Disejumlah Lokasi Di Seputaran Kota BaganSiapiApi Dan Sekitarnya Selasa 13 Juli 2021, Sekira Pukul 22, Wib Malam Ini.

Patroli malam Rutinitas Itu Selain mencegah Warga Masyarakat dari penyebaran Virus Covid 19 juga antisipasi kejahatan, Seperti Narkoba, Curas, Sajam, Senpi Dan Sebagainya yang berkaitan dengan perbuatan Tindak Pidana Kriminilitas.

Kegiatan rutinitas ini gabungan Dari Jajaran Polsek Bangko Yang Dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Langsung Bersama Satpol PP Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Sebelum Berangkat Menuju Tempat Sasaran mereka, terlebih dahulu Kapolsek Bangko Memberi arahan kepada Tim saat melakukan Tugas KRYD Patroli malam Itu.

Arahan disampaikan Kapolsek Bangko Sosok Dikenal masyarakat anti narkoba itu bekerja dengan sungguh sungguh, Sabar Dan Ihklas sehingga hasilnya memuaskan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan rutinitas KRYD patroli malam itu menggunakan Mobil Polsek Bangko 2 Unit Dan Mobil Satpol PP.

“kegiatan Rutin yang kita lakukan ini Untuk Menyalamatkan masyarakat Dari Penyebaran Virus Covid 19,”Katanya Dilokasi.

Dia mengatakan bahwa pihaknya melakukan Keliling Patroli membubarkan tempat kerumunan Dan Menghimbau warga masyarakat Untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Agar Terhindar dari Penyebaran Virus Covid 19.

Menurutnya Selain menyelamatkan warga masyarakat dari penyebaran virus Covid 19 Pihaknya juga sekaligus melakukan razia tindak pidana kejahatan.

“Kita juga menyampaikan kepada masyarakat bahayanya Penyebaran Virus Covid 19 Ini, Hindari tempat kerumunan, Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan Selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir, kemudian sayangi diri sendiri dan diri Keluarga,”Pesan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Said)***