Berita utamaPekanbaruRiau

Ketua terpilih LAMR Kampar Dr.KH.Moch.Alwi Arifin Lc.S.pdi beserta pengurus akan dilantik

KAMPAR,Riauandalas.com-Ketua terpilih Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kampar Dr.KH.Moch.Alwi Arifin beserta pengurus masa khidmat 2022 -2027 akan di lantik/penabalan oleh pengurus LAMR Provinsi Riau.

Acara pelantikan/penabalan tersebut akan dilaksanakan di Aula taman Rekreasi Stanum Bangkinang,Ahad tgl 27/03/2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelantikan Drs.Fahrul Kamal.M.pd di Bangkinang,tgl 24/03/2022.

Dijelaskannya,Pengurus LAMR-KAMPAR tersebut hasil dari Musyawarah Daerah ( MUSDA II )di Hotel Ayola Pekanbaru pada 9 Januari 2022 lalu.

“Dalam Musda LAMR-Kampar tersebut Dr. KH. Muhammad Alwi Arifin, Lc. terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPH LAMR-Kampar,”terangnya.

Sebelumnya, pengurus LAMR-KAMPAR melakukan audiensi dengan Gubernur Riau dan sekaligus mengundang bapak Gubernur untuk hadir di acara pelantikan LAMR-KAMPAR.

Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si (Datuk Seri Setia Amanah) inshaallah akan hadir dalam acara Pelantikan/penabalan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kampar (LAMR-Kampar) ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia pelaksana penobatan Abdul Malik, S.Ag., menyampaikan terkait pelantikan pengurus LAMR-KAMPAR akan mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini kita masih dalam Covid-19.

Lanjut Abdul Malik, pada saat penobatan LAMR-Kampar, LAMR-Kampar akan memakai seragam batik khas Kampar dan dimeriahkan oleh kesenian tradisional Kabupaten Kampar nantinya.