Berita utamaINHILLingkunganPemerintahan

Jalan lintasan Jalai Bagaikan Kubangan Kerbau,Warga Adakan Gotong Royong

KERITANG  HULU ,Riau Andalas.com-Warga Dusun lintasan Jalai Desa Keritang  Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir adakan Gotong Royong,(28/04/17)
Tingginya curah hujan di wilayah Kecamatan Kemuning, beberapa hari terakhir, menyebabkan kondisi jalan Lintasan Jalai antara Desa Keritang Dengan dengan Desa Sekayan bagaikan kubangan kerbau.

Jalan lintasan jalai ini kondisinya cukup parah sehingga sulit untuk dilalui warga

Bambang, salah seorang warga  Desa Sekayan Ketika ditemui Riau andalas.com, mengatakan bahwa warga yang tinggal di sepanjang jalan lintasan sudah berulang kali melakukan gotong royong memperbaiki jalan namun karena keterbatasan dana dan alat, membuat warga menyerah untuk memperbaikinya.

Akibat jalan yang licin dan berlumpur ini tidak jarang ada warga terjatuh dan berguling di kubangan lumpur,ketika melewati jalan yang rusak dan berlumpur tersebut.

lebih lanjut Bambang juga menambahkan,kita sangat perihatin kepada Anak sekolah kita,mau berngkat sekolah pagi-harus menempuh jalan yang berlumpur ini

‘’Kami berharap ada perhatian serius dari pihak pemerintah untuk perbaiki jalan tersebut agar warga tidak lagi kesulitan ketika melewati jalan tersebut.

Roy gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *