INHUPemerintahan

Bupati Inhu Himbau Masyarakat Sukseskan Sensus Tahun 2020 Secara Online

INHU,Riauandalas.com- Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu, Riau, untuk berpartisipasi dan mengisi data kependudukan secara mandiri pada sensus penduduk online, bulan Febuari sampai dengan bulan Maret 2020 melalui www.sensus.bps.go.id.

Dalam himbaun yang disampaikan, Bupati Inhu Yopi juga menegaskan kepada Masyarakat Kabupaten Inhu untuk membantu petugas sensus penduduk 2020 dengan memberikan data yang sebenarnya pada sensus penduduk.

Mari kita sukseskan Sensus penduduk 2020 demi terwujudnya satu data kependudukan Indonesia. Sensus penduduk 2020 mencatat Indonesia,imbau Yopi Arianto.

Dengan partisipasi Masyarakat Kab Inhu diharapkan dapat mewujudkan Indragiri Hulu yang Maju dan Sejahtera.

Sensus penduduk ini bertujuan untuk mewujudkan satu data kependudukan yang merupakan implementasi dari Perpres No 39 Tahun 2019 tentang satu data Indonesia, dalam pelaksanaannya.

Sensus Penduduk pada Tahun 2020 akan mengkolaborasikan antara data statistik hasil sensus dengan data versi administrasi kependudukan yang hasilkan Ditjen Dukcapil Kemendagri atau dalam lingkup Kabupaten Dinas Dukcapil Kab Inhu.papar Bupati Yopi Arianto.

Himbauan sensus penduduk secara onilne tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Yopi Arianto diruang kerja Bupati, didampingi oleh kepala BPS Kab Inhu Drs, Morhan Tambunan,MSi. Kadis Dukcapil Kab Inhu Saiful Bahri S.Sos dan Kadiskominfo Jawalter .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *