Berita utama

Mantap !! Baru 2 Hari Jadi Bupati Rohil Langsung Bantu Korban Kebakaran

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Korban Kebakaran dua (2) unit rumah warga yang terjadi beberapa hari lalu Dibagan Hulu, Kecamatan Bangko, membuat Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman merasa peduli.

Pasalnya Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir Pilihan masyarakat itu baru Dua hari mulai masuk masa kerjanya langsung turun kelokasi rumah korban kebakaran memberikan bantuan bahan paket sembako, bahkan mereka akan membantu pembangunan Rumah, Kamis 10 Juni 2021, Sore Semalam.

Penyerahan Bantuan berupa bahan sembako pada warga terkena musibah kebakaran rumah itu Usai Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melakukan rapat paripurna di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, yang terletak Di komplek Perkantoran Batu Enam (6).

Dalam kesempatannya Bupati Rokan Hilir Dan Wakil Bupati Rokan Hilir menyampaikan, ungkapan rasa prihatin kepada para korban terkena musibah kebakaran yang telah menghanguskan dua unit rumah warga.

“Kita Akan membantu pembangunan dua unit rumah warga ini dengan nilai Rp. 30 Juta per rumah. Dimana, dana bantuan tersebut berasal dari Baznas Rohil. Sementara pengerjaan pembangunan rumah akan dilakukan jajaran Kodim 0321 Rohil,”katanya.

Selain peduli korban kebakaran Bupati Rohil Afrizal Sintong juga mengingatkan bahwa masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid 19, Selalu menggunakan masker saat Diluar rumah, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“jika masyarakat patuh maka energi pemerintah tidak akan habis untuk mengurus persoalan C-19, Sehingga pemerintah akan bisa fokus dalam membangun daerah,”Pungkas Bupati Rohil.(Said)***