Berita utama

HUT Bhayangkara Polri Ke 75, Polsek Bangko Wujudkan Penghargaan Petugas Kesehatan Didua Puskesmas

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Sebagai wujud penghargaan Dalam Rangka Bhayangkara Polri Ke – 75 kepada petugas kesehatan keseriusan kerjasama yang baik Penanganan Covid 19, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Berikan Penghargaan Dan Ucapan Terima Kasih Selasa 29 Juni 2021.

Pemberian Penghargaan yang Dipimpin Langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Itu Berupa Kue Tart dan bucket bunga Ke tenaga kesehatan Puskesmas Bagansiapiapi jl Jambu Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Dan Puskesmas Bagan Punak Jl. Lintas Bagansiapiapi, Kepenghuluan Bagan Punak meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Itu Didampingi juga Perwira dan Bintara Polsek Bangko.

Rangakaian Yang dilakukan Polsek Bangko itu Selain Dalam Rangka HUT Bhayangkara Polri Ke – 75 juga mewujudkan rasa terimakasih serta penghargaan yang besar diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Bagansiapiapi dr. Erwinto beserta staf dan perawat dan kepala Puskesmas Bagan Punak dr. Romi beserta staf dan perawat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Saat Dikonfirmasi Mengatakan, selain bentuk penghargaan kegiatan juga Untuk meningkatkan hubungan Sinergitas Antara Polri dan tenaga kesehatan dalam mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal dengan motto 1 Juta Vaksin setiap hari.

Menurutnya Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut juga bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan covid 19, dalam kesempatan perayaan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polri khususnya Polsek Bangko.

“Dalam hal ini Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas kepada Pihak kesehatan,”Imbuhnya.

Kata Puji Kapolsek Bangko Juga menyampaikan semoga seluruh program yang telah dilaksanakan dan yang akan dijalani dapat berjalan baik dan lancar sehingga pandemi ini cepat berlalu, masyarakat sehat ekonomi pulih.

“Kedatangan Kapolsek Bangko beserta rombongan di sambut baik pihak puskesmas yang menyampaikan ucapan selamat HUT kepada Polri di seluruh Indonesia khususnya Polres Rohil dan Polsek Bangko,”Pungkasnya.(Said)***