Berita utama

Koramil 04 Kubu Kodim 0321 Rohil Gelar Apel Penanggulangan Covid 19

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Tim PPKM Kecamatan Palika yang terdiri dari Satuan Babinsa Koramil 04/Kubu Kodim 0321 Rohil dan Jajaran Polsek Panipahan melaksanakan gelar Apel bersama yang di Pimpin Camat Palika Yahya Khan.SE sebagai ketua Tim Gugus Covid-19 Jum’at 28 Mei 2021.

Kegiatan apel bersama itu dilaksanakan sesuai dengan beredarnya surat Kemendagri terkait penaggulangan penyebaran wabah Covid-19 di setiap wilayah.

Selain apel bersama mereka juga Melaksanakan kegiatan PPKM secara Mikro yang dilakukan bersama tim Gugus percepatan Covid-19 guna meminimalisir penyebaran wabah Covid -19 di Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dalam pelaksanaan PPKM Secara mikro itu mereka juga melaksanakan Ops Yustisi atau Ops Swiping di setiap pintu masuk bagi masyarakat, serta melakukan pendataan bagi warga yang dari luar daerah.

Hadir kegiatan Apel tersebut Camat Palika Yahya Khan. SE, Danposramil Panipahan Serma Hery Khalman, Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, dan unsur Upika Kecamatan Palika.(Said)***