Berita utama

Polsek Rimba Melintang Monitoring Di Masjid

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir Monitoring Pelaksanaan Sholat Tarawih Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Wilkum Polsek Rimba Melintang Jum’at, 23 April 2021 sekira pukul 20:30 WIB, Kemaren.

Monitoring pelaksanaan sholat tarawih Bulan Suci Ramadhan 1442 H di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang itu berlokasi di Mesjid Al Munawwarah Kelurahan Rimba melintang, Kecamtan Rimba Melintang dengan Jumlah Jemaah 30 orang, dan Musholla Al Ikhlas Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang dengan jumlah Jemaah sebanyak 25 Orang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menerangkan, Selain Monitoring Pihaknya juga Menghimbau diikuti dengan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada para jamaah yang melaksanakan sholat tarawih agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid-19.

” himbauan ibadah Tarawih di wilkum Polsek Rimba Melintang ini berakhir pada pukul 21:00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat aman lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”Tutup AKP Juliandi SH Sabtu 24 April 2021 (Said)***