Berita utama

Berikan Kenyamanan Warga Ibadah Puasa, Polsek Sinaboi Gelar Patroli Di Masjid

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir menggelar Patroli ke Masjid dalam rangka Pengamanan Masyarakat yang Saat Melaksanakan Sholat Tarawih Jum’at, 23 April 2021 Sekira pukul 20:25 WIB

Pengamanan yang dilakukan oleh  Personel Polsek Sinaboi itu bagi masyarakat melaksanakan sholat terawih di Mesjid Agung Annur Kepenghuluan Sungai Bakau di perkuat oleh 2 orang personel, yaitu Aiptu Supriyanto, dan Bripka Gunawan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menuturkan,  Hasil yang diharapkan dari dilaksanakan nya patroli ke mesjid dalam rangka pengamanan masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih ini agar Masyarakat merasa tenang melaksanakan sholat terawih di masjid dengan adanya kehadiran polisi.

“Masyarakat juga merasa terlindungi dan terayomi serta nyaman memarkirkan kendaraannya dengan adanya polisi yang berjaga-jaga di luar masjid,”Jelas AKP Juliandi SH Sabtu 24 April 2021.

Ia juga menjelaskan bahwa Masyarakat menyatakan siap mendukung Polri bila menemukan ciri-ciri orang seperti terorisme dan akan melaporkan kepada Polsek Sinaboi jika mengetahui hal tersebut. Pungkasnya. (said)***