Berita utama

Polsek Tanah Putih Polres Rohil Kembali Lakukan Giat Rutinitas Disepanjang Jalan Lintas Sumut

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Kembali Laksanakan Giat rutinitas Yang Ditingkatkan (KRYD) di Sepanjang Jl. Lintas Ujung Tanjung – Sumut.

Kegiatan rutinitas itu Sesuai dengan Surat Perintah Tugas Kapolsek Tanah Putih Nomor : SPRIN / 30 / III /OPS.2 /2021 Tanggal 16 Maret 2021 Tentang Pelaksanaan KRYD Selasa, 16 Maret 2021 dimulai Sekira pukul 22:00 WIB, Malam.

Dalam pelaksanaan KRYD tersebut diperkuat 5 orang Personel, diantaranya Bripka A.l Damanik, Bripka Janpiter Panjaitan, Bripka Fahrul Rozi, SH, Brigadir Joko Pitono, Briptu Frandy Riyanto, yang dipimpin oleh IPDA Doni Effendi, SH yang Berlokasi di Simpang Ujung Tanjung Jalan Lintas Riau – Sumut, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamtan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir , Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi mengatakan, kegiatan rutinitas itu Dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Narkotika, Sajam, Senpi Rakitan, dan Masyarakat yang tidak Mematuhi Prokes Covid-19.

“Para personel juga Melaksanakan pengecekan identitas dan penggeledahan kendaraan agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dengan tidak berbuat onar atau tidak melakukan tindak pidana,”Katanya Rabu 17 Maret 2021.

Lebih lanjut, pihaknya juga Memberi Himbauan Kepada Masyarakat dan Pengendara agar Selalu Menggunakan masker pada saat keluar rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Dan memberikan teguran Kepada Masyarakat yang tidak Mematuhi Prokes Covid-19 dalam Beraktifitas.”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***