Berita utama

Memperingati Isra’Mi’raj Ini Kata Kapolres Rohil

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polres Rokan Hilir Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW., di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil, Senin, 22 Maret 2021 Sekira pukul 08,30 Wib.

Memperingati Isra’ Mi’raj itu langsung  Di hadiri Oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo Amd, Ketua Bhyangkari Polres Rohil Ny. Endah Nurhadi, Anggota Bhayangkari Polres Rohil Beragama Muslim, Perwira Polres Rohil Beragama Muslim, dan Personel Polres Rohil Beragama Muslim. Selain itu kegiatan Isra Miraj Juga di ikuti oleh Polsek jajaran secara Virtual menggunakan aplikasi zoom meeting.

Rangkaian kegiatan Isra’ Miraj ini diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, lalu selanjutnya Kata – Kata Sambutan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, dan dilanjutkan dengab Ceramah Agama Oleh Ustad H. Jusrizal Hasan.S.H.

Dalam kata sambutan yang diberikan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, menjelaskan Meskipun pada Saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tpihaknya atap melaksanakan Memperingati Isra’ Mi’raj dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Semoga kita semua dalam Lindungan Allah SWT,. Dan tentunya tidak mengurangi semangat kita dan semangat wujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat produktif Wilayah Hukum Polres Rohil,”Kata Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.

Katanya lagi Kapolres Rohil  juga mengucapkan terimakasih kepada Ustad dan undangan yang telah hadir pada kegiatan peringatan isra miraj hari ini”

“Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Wilkum Polres Rohil ini di tutup dengan Doa bersama dan Pembagian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)****