Berita utama

Kodim 0321 Rohil Bangun Rumah Prajurit TNI Yang Tidak Layak Huni

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Anggota TNI dari Koramil 01 / Bangko Kodim 0321/Rohil mengebut penyelesaian pembuatan rumah tidak layak huni (RTLH), yang terletak di jalan Tecong gang Masjid Bagansiapiapi, Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Selasa 23 Maret 2021.

Pengebutan Pembuatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Itu selesai Sebelum HUT Korem 031/WB ke 61 tahun 2021.

“Sekarang masih proses pembuatan, tapi akan kami selesaikan tepat waktu,” kata wadanramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung yang juga jadi koordinator pembuatan RTLH.

Dijelaskan Kapten Inf Tayung, pembuatan RTLH ini diperuntukkan bagi prajurit yang belum memiliki rumah, dengan Harapan apabila masa Pensiun tiba para prajurit sudah memiliki tempat tinggal yang layak untuk keluarganya menjelang masa tuanya. Tutupnya

Sementara itu Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Pasiter Kapten inf Kairul mengatakan, RTLH Kali ini dibuat khusus untuk prajurit yang belum memiliki rumah.

Menurutnya program RTLH itu berkelanjutan setiap tahunnya bagi para prajurit TNI Yang khusus Di Rokan Hilir. Namun kegiatan itu juga merupakan suatu bentuk terwujudnya penghargaan dan kepedulian.

“kita ucapkan terima kasih kepada para prajurit atas dedikasi tugas nya selama ini, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari satuan untuk kesejahteraan Anggotanya.” ujar Dandim.(Said)***