Berita utama

TNI Dan Polsek Bagan Sinembah Sinergitas Patroli Gabungan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Laksanakan Apel dan Patroli Sinergitas TNI – Polri.

Kegiatan tersebut Bertujuan untuk Menjalin hubungan Sinergitas antara kedua instansi di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah demi suatu tujuan yang lebih baik, Minggu 07 Februari 2021 Sekira pukul 22:15 WIB berlokasi di Jln. Jend. Sudirman Kecamtan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di depan Mes Pemda Bagan Sinembah.

Dalam Apel Dan patroli Sinergitas TNI Polri itu di hadiri oleh, AKP JR.WATI BESSY, IPDA M. PASARIBU, AIPDA SE SITANGGANG, BRIPKA SURBAKTI, BRIGADIR SOBARUDDIN DALIMUNTE, BRIGADIR ROBI SUGARA, 5 (lima ) personel Koramil 03 Bagan sinembah, dan 2 (dua) personel satpol PP Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, kegiatan tersebut dengan sasaran di tempat-tempat keramaian, seperti Kafe, warung tempat pemuda dan warga yang berkumpul di sepanjang Jln. Jend. Sudirman Kecamtan Bagan Sinembah.

“Personel TNI dan Polsek Bagan Sinembah memberikan himbauan akan bahaya penyebaran virus Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”Papar AKP Juliandi SH.(Said)***