Berita utama

Tahun Baru Imlek 2021, Polsek Bangko Bersama Tim Gabungan Laksanakan Penindakan Kediisiplinan Prokes.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Jajaran Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Kembali melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021, Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Jum’at 12 Februari 2021.

Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes itu terdiri dari Tim Gabungan TNI, Polri Satpol PP, BPBD Rohil dan Dinkes Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk Diketahui Tim Gabungan tersebut juga mendirikian Pos Pengamanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021 yang berlokasi di Jln. Lintas Bagansiapiapi, Batu 6 Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

Dalam Kesempatannya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Disampaikan Oleh Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH bahwa kegiatan Pengamanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Batu 6 ini berlangsung selama 1 x 24 jam dari Hari Kamis Tanggal 11 Februari 2021 s/d Hari Jumat Tanggal 12 Februari 2021 dari pukul 08:00 WIB s/d pukul 08:00 WIB.

Kata Juliandi, Kegiatan tersebut Bertujuan untuk Memberikan Penindakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang berlaku, namun pihaknya juga Menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Selama berlangsung nya Giat Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021 ini telah Dilakukan pemeriksaan Rapid terhadap 3 (tiga) orang warga yang baru kembali dari Jakarta an. Kano, an. Amelia, dan an. Sias dengan hasil Rapid tes Negatif,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***