AndalasKamparPemerintahan

Sekda Kampar Sambut Kunker Komisi I DPRD Kota Padang

KAMPAR,Riauandalas.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri menyambut kedatangan Komisi I DPRD Kota Padang, Sumatera Barat dalam rangka Kunjungan kerja guna berbagi informasi tentang proses administrasi telaah staf di Pemerintahan terkait pokok pikiran (Pokir) Dewan di Ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar. Kamis, (14/1)

“kita kedatangan tamu, Anggota DPRD Kota Padang Sumatera Barat dalam rangka Kunjungan kerja guna berbagi informasi tentang proses administrasi telaah staf di Pemerintahan terkait pokok pikiran (Pokir) Dewan Kota Padang dan kita saling berbagi informasi terkait dengan hal tersebut.”tutur Syamsul Bahri.

Asisten Administrasi Umum Setda Kampar juga menjelaskan bahwa selain itu, ini juga merupakan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan DPRD Kota Padang.

“Alhamdulillah, silahturahmi berjalan dengan hangat, dan kita juga saling berbagi informasi terkait dengan maksud dan tujuan kunjungan kerja anggota DPRD kota Padang tersebut.”kata Syamsul Bahri

Dipimpin oleh Elly Thrisyanti SE, dan 6 orang anggota lainnya memaparkan bahwa kunjungan kerjanya ini terkait dengan proses administrasi telaah staf di Pemerintahan terkait pokok pikiran (Pokir) Dewan kota Padang baik itu dengan regulasi dan aturan serta teknik dan pelaksanaan.

“Kita ingin tahu, bagaimana proses administrasi telaah staf di Pemerintahan terkait pokok pikiran (Pokir) Dewan di Kabupaten Kampar yang nantinya akan kita sesuaikan penerapannya di Pemerintahan Kota Padang melalui kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan kedepan.”ujar Elly

Dijelaskan Elly, hal ini dikarenakan banyaknya kendala yang dilaksanakan dalam penerapan proses administrasi telaah staf di Pemerintahan terkait pokok pikiran (Pokir) Dewan yang dilaksanakan tahun 2020 lalu.

“mudah-mudahan hasil yang kita dapat dari Pemerintah Kabupaten Kampar ini bisa kita tindaklanjuti secara bersama-sama dengan eksekutif nantinya.”kata Elly

Atas nama pimpinan rombongan, Elly mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menyambut dengan baik dan memberikan dan menjelaskan tentang maksud dan tujuan kunjungan kerja ini dengan jelas.

Turut Hadir mendampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Hj
Romlah, Sekretaris Bappeda, Kabag Ortal Setda Kampar, sedangkan dari DPRD Kota Padang Budi S, SH, Darma Putra, Yuhilda Darwis SE, Donal Ardi dan Iswanto Kwara. (Am).