Hukum&KriminalRohil

Polsek Kubu Beri Bantuan Paket Sembako Pada Korban Kebakaran Karyawan PT JJP.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Polsek kubu secara simbolis memberi bantuan paket bahan sembako sebanyak 20 Kartu Keluaga (KK) pada korban musibah Kebakaran Perumahan karyawan PT JJP di Afdeling 1 areal Plasma Kebun PT JJP III, Kepenghuluan Sungai Majo, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu 05 Desember 2020 sekira pukul 11.00 Wib Semalam.

Pemberian bantuan bahan paket sembako yang di lakukan oleh Kapolsek Kubu itu untuk masing masing perkartu Keluarga (KK) korban kebakaran rumah karyawan berupa Beras 10 Kg, Indomie 2 Kotak, Ikan Sarden 1 kaleng, Susu 2 kaleng, Teh 2 Kotak Dan Roti.

Dalam Giat pemberian bantuan paket semabko itu selain Kapolsek Kubu Iptu R.Sudaryono.S.,S.I K M.M hadir juga Maneger Kebun PT JJP III An Supendi,Humas PT JJP An Firdaus dan Personil Polsek Kubu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi ismanto SH SIk melalui Kapolsek Kubu Iptu R.Sudaryono.S.,S.I K M.M diteruskan Kasubag humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan bahwa pemberian bantuan itu bertujuan untuk membantu dan meringankan beban karyawan PT JJP korban kebakaran perumahan karyawan di Afdeling 1 areal Plasma Kebun PT JJP III Kep Sungai Majo, Kecamatan Kubu Babussalam,”katanya Minggu 06 Desember 2020.

Juliandi Juga menjelaskan, bahwasanya Pemberian bantuan Sosial itu merupakan dari Kapolsek Kubu bersama Personil Polsek Kubu sebagai wujud Tali Asih Kepedulian Polri untuk menolong sesama khususnya korban kebakaran terlebih di masa pandemi Covid 19.

“Selain itu, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter.”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***