PemerintahanRohil

Kerja Sama Dompet Anak Yatim Rimba Melintang Pada Bank Mandiri Syariah, Lurah Berharap Terjalin Dengan Baik.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dompet anak yatim Kelurahan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir sudah empat (4) Tahun bekerja sama dengan bank mandiri syariah Ujung Tanjung.

 

“Semoga kerja sama baik ini terjalin baik sebagaimana mestinya,”Kata Lurah Rimba Melintang Iskandar SE melalui keterangan rilisnya Jum’at 13 November 2020.

 

Lurah mengatakan, bahwa dompet anak yatim Kelurahan Rimba Melintang itu akan menanggung seluruh biaya Pendidikan pondok pesantren.

 

“Dalam hal ini kita sudah bekerja sama Pontren bidayatul Hidayah Simpang Benar dan pondok pesantren Al Muhsinin, Ponpes Al – Muhsinin Kelurahan Rimba Melintang dari mulai SMP sampai SMA,”Jelasnya.

 

Iskandar juga mengucapkan Terima kasih untuk semuanya yang telah ikut berpartisipasi kepedulian Pendidikan terhadap Tingkat SMP hingga SMA.

 

Menurutnya, Tahun 2020 ini sudah menyekolahkan anak anak yatim sebanyak dua orang, melainkan pihaknya juga sudah menbayar SPP nya untuk 6 bulan sekaligus agar anak anak yatim itu tidak lagi memikirkan uang SPP dipondok mereka.

 

“jadi mereka tinggal belajar saja, program pendidikan gratis ini memang baru mulai tahun ini, mudah mudahan yang akan datang anak anak kita mau masuk pondok pesantren, dan jumlah anak yatim kelurahan rimba melintang untuk saat ini sebanyak 56 orang,”Pungkasnya.(Said)***