Hukum&KriminalRohulSosial&Budaya

Kapolres Rohul, Taufiq LN Silaturrahmi Dengan MUI, dan Tokoh Masyarakat Kabun

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH mengajak Seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat agar secara bersama sama melawan dan mengantisipasi penyebaran COVID 19. Selain itu agar bersinergi tanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) hal itu disampaikanya saat kunjungan silaturrahmi dengan Para Tokoh Masyarakat Kabun di Mapolsek Kabun,Selasa (3/11/2020).

Dalam silaturrahmi tersebut, tampak hadir Kapolsek Kabun Akp Didi Antoni, Camat Kabun Anang Perdana Putra. S.STP Danramil 08/TDN diwakili Serda Budi Noviandri, Ketua MUI Kabun Ustadz Fahrurozi, Lc, Ninik Mamak Desa Kabun Abdul Ma’as, tokoh Agama Islam Kabun Ustadz Asmardi Makjaz serta tokoh agama Kristen Kabun Rusman Sitompul.

Dalam himbauannya, Kapolres menyampaikan 4 hal, yakni memohon maaf ke para tokoh karena baru bisa melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kabun.
Dia juga berharap kepada para tokoh agar bersama- sama melawan dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita juga meminta kepada tokoh dan masyarakat peduli api, agar bersama-sama bersinergi menanggulangi karhutla di Wilayah hukum Rokan Hulu khususnya di Kecamatan Kabun,”

“Juga mengajak para tokoh, agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Kabun guna menyambut Pemilihan Kepala Daerah Rohul tahun 2020.,” Imbau Kapolres. ***(Alfian Top)