KamparNasionalSosial&Budaya

Pengurus Yayasan Kedatuan Melayu Nusantara bersilaturrahmi dengan Syahrul Aidi anggota DPR RI

KAMPAR, Riauandalas.com -Sejumlah Pengurus Yayasan Kedatuan Melayu Nusantara Muara Takus bersilaturahmi dengan Syahrul Aidi LC.MA Anggota Komisi V DPR RI.

Acara silaturrahmi tersebut berlangsung di Rumah Kediaman Syahrul Aidi di Bangkinang kota,Kab.Kampar Riau.Senin,10/08/2020.

Rombongan Pengurus Yayasan itu dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan DR.Khairil Anwar,DR.H.Darwison (Sekretaris) Prof.Santo Saba,DR.Suhadi dan Darlina serta A.Latif Hasyim.MM.

Dalam pertemuan tersebut DR.Khairil menyampaikan Maksud dan tujuan pengurus Yayasan bertemu dengan Syahrul Aidi sebagai anggota DPR RI selain mempererat hubungan Silaturrahmi juga menyampaikan hajat dan maksud kepada Senator asal Riau itu (Syahrul Aidi.Red) untuk ikut berperan dan ber sama-sama memperjuangkan Situs-situs sejarah dan Cagar budaya yang ada di Riau untuk mendapat perhatian di tingkat pusat.

” Kita harapkan melalui Syahrul Aidi Anggota DPR RI Sebagai anak jati Riau dapat berperan memperjuangkan Situs-situs sejarah dan Cagar budaya yang ada di Riau”katanya.

Menanggapi hal tersebut Syahrul Aidi menanggapi positif dan apresiasi terhadap kepedulian yayasan terhadap situs-yang ada di RI di Riau.

“Saya mendukung dan apresiasi kepada pengurus yayasan Kedatuan Melayu Nusantara atas kepeduliannya terhadap situs dan Cagar budaya,karena tidak banyak orang yang peduli dengan hal itu,ini langka”ujar senator PKS tersebut.

Diterangkannya,walaupun di Komisi V DPR RI tidak membidangi hal itu,namun saya akan berjuang dan sampaikan kepada teman-teman yang membidangi itu nanti,terangnya.

Jika ada butuh infrastruktur untuk akses jalan menuju ke tempat situs dan destinasi lainnya kita akan perjuangkan,ujarnya.(Am).