Hukum&KriminalRohil

Sinergitas Membangun Bangsa, Kodim 0321 Rohil Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Komandan Kodim (Dandim) 0321/Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol secara langsung memimpin Kegiatan Penyelanggaraan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Dalam Rangka Sinergitas Membangun Bangsa yang ditaja di Diaula Lantai II yang terletak di Batu Enam, Rabu 29 Juli 2020.

 

Dalam giat Penyelanggaraan Komunikasi Sosial tersebut Dihadiri Seluruh Jajaran Kodim 0321 Rokan Hilir Dan Lurah Serta Penghulu Se Kabupaten Rokan Hilir.

 

Komandan Kodim (Dandim) 0321/Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol mengatakan,  agenda yang dibahas tadi salah satunya adalah ucapan terima kasih dari Kodim  atas sinergitas selama penanganan kegiatan profit yang dinilai berhasil sampai dengan tingkat provinsi.

 

“karhutla yang berhasil mereduksi dari semula kita peringkat satu terbanyak, sampai saat ini kita Alhamdulillah peringkat bawah antara peringkat 2 / 3 paling bawah sudah luar biasa itu.  ini tidak lepas dari sinergitas dan sistem kerja yang dibangun pemerintah dari tingkat kabupaten Kecamatan dan 3 Desa kerjasama dengan pihak TNI Polri dan instansi vertikal yang lain. Tentunya ini sangat luar biasa,”Katanya Usai Melaksanakan Kegiatan tersebut Rabu 29 Juli 2020.

Dandim mengatakan, kegiatan Penyelanggara Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah tersebut dirinya juga memberikan materi penghargaan kepada beberapa kepala desa atau kepenghuluan terkait upaya yang dilaksanakan.

 

“Terutama tadi kita fokus di bidang ketahanan pangan juga ada, kemudian penanganan profit kita berikan penghargaan secara khusus kepada kepala desa tersebut semua ada lebih kurang 173 kepenghuluan 25 Kelurahan hadir, Alhamdulillah meskipun ada yang tidak ada di wakili tapi itu sudah mencerminkan kekompakan dari seluruh aparat pemerintah yang ada khususnya di tingkat kepenghuluan dan kelurahan,”Terangnya.

 

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0321/Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol pihaknya memberikan piagam penghargaan itu merupakan hasil program dari pihaknya Untuk harus menjaga dan meningkatkan.

 

“kita tidak boleh puas dengan hasil yang telah dicapai,”Pungkas Dandim.(Said)***