PekanbaruRiauSosial&Budaya

HKS Kembali Salurkan Sembako Tuk Anggota Terdampak Covid-19

Teks foto
Foto-foto Pengurus HKS Riau saat penyelenggaraan bantuan Sembako

PEKANBARU, Riauandalas.com – Himpunan Keluarga Sosial (HKS) Riau kembali salurkan bantuan sembako untuk anggota yang berdampak Covid-19.

Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian pengurus terhadap anggota tersebut, diserahkan lansung oleh ketua HKS Riau, Muslim Majid. Dikatakannya jika bantuan sembako ini merupakan sumbangan dari pengurus HKS dan juga beberapa donatur yajg peduli terhadap anggota HKS yang ferdampak musibah virus corona atau Civid-19 yang melanda Riau saat ini.

Ketua HKS, Muslim Majid juga mengatakan jika bantuan yang diserahkan saat ini, merupakan bantuan yang sudah kesekian kali di berikan untuk anggota HKS. Intinya bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan anggota dalam menghadapi musibah corona.

“Ini merupakan sembako yang ke 7 kali kita salurkan. Kita harap bantuan ini bisa meringankan beban anggota kita yang saat ini menghadapi musibah virus corona,” katanya akhir pekan lalu di Kantor HKS Riau Kecamatan Maryan Damai, Pekanbaru.

Selain itu katanya, penyaluran sembako ini diberikan setiap bulan dan di akhir bulan, dimana anggota yang diberikan sembako terebut berjumlah sekitar 150 orang.

“Sembako yang kita berikan ini terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari. Seperti beras, minyak goreng lauk pauk dan beberapa lainya,” katanya.

Kembali ia berharap, sembako yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban anggota dalam mengahadapi musibah Covid-19 ini yang selama ini terus di rumah. “kita juga berdoa smoga musibah virus corona ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat kita kembali normal seperti semula,” tuturnya.