Hukum&KriminalRohil

Polsek Bangko Bagi Bagi Paket Sembako Dan Masker Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – 250 Paket Makanan Dan 250 masker gratis dibagikan Bhayangkari Polsek Bangko Peduli Wabah Virus Corona Covid 19, bagi masyarakat kurang mampu bertempat didepan Mako Polsek Bangko, Jl. Perwira no. 42 Kelurahan Bagan Kota,  Kabupaten Rokan Hilir minggu tanggal 19 April 2020 sekira pukul 11.00 wib ini.

 

Pembagian Paket Makanan dan Masker ini dipimpin oleh langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH bersmaan  Polres Rohil dan Bhayangkari Cabang Rohil yang diperuntukan bagi masyarakat yang terutama pada pengemudi becak, motor dan warga kurang mampu khusus Di Kecamatan Bangko, terdampak Pemdemi Covid 19.

 

Kuat personil yang diturun kan dalam giat pembagian paket sembako dan masker ini, yaitu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Para Perwira Polsek Bangko dan Para Personil Polsek Bangko.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, mengatakan kegiatan Memberikan Bantuan paket sembako itu Kepada Masyarakat merupakan yang terkena Dampak Wabah Covid – 19.

 

Selanjutnya juga kata Kapolsek Bangko tujuan dari Memberikan bantuan masker bagi warga masyarakat agar dapat digunakan dalam Kegiatan diluar Rumah dalam Hal yang Urgent / yang mengharuskan, harus melaksanakan kegiatan diluar Rumah.

 

“Kegiatan pembagia paket sembako dan masker ini juga Sekaligus Memberikan Pengertian Kepada Masyarakat agar Dapat mematuhi Edaran dan Himbauan yang telah dianjurkan Oleh Pemerintah untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19,”Pungkasnya.(Said)***