KesehatanPekanbaruSosial&Budaya

Peduli Dampak Covid, HKS Bantu Sembako dan Masker Untuk Anggota

PEKANBARU, Riauandalas.com- Himpunan Keluarga Sosial (HKS) Riau bantu untuk anggota HKS. Bantuan tersebut merupakan kepedulian pengurus terhadap anggota terkait musibah virus corona atau Civid-19 yang melanda Riau saat ini.

Informasi tersebut disampaikan Ketua HKS Riau, Muslim Majid, jika bantuan yang diberikan itu berupa sembako dan masker. Dimana bantuan tersebut juga merupakan inisiatif pengurus sebagai bukti peduli terhadap anggota.

“Sembako ini ada beberapa komoditi sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Seperti beras, minyak goreng lauk pauk dan beberapa lainya,” katanya. Senin (20/4).

Untuk jumlah katanya, paket sembako yang dibagikan tersebut berjumlah sekitar lima puluh lima paket yang diantar lansung kepada tempat tinggal anggota. Artinya untuk bantuan ini pengurus HKS juga tidak mau merepotkan anggota tapi diantar lansung ke rumha-rumah. Sehingga anggota tetap bisa tetap di rumah sesuai himbauan pemerintah.

“Alhamdulillah,, semuanya sudah dibagikan dan diantar lansung oleh rekan-rekan kita ketempat tinggal anggota,” jelasnya.

Lebih jauh ia berharap, sembako yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban anggota dalam mengahdapi musibah Covid-19 ini. “Kita berharap musibah ini cepat berlalu dan masyarakat kembali bisa beraktifitas seperti biasa. Terutama dalam waktu dekat ini sudah akan memasuki bulan suci ramadhan,” tuturnya.