Hukum&KriminalKesehatanLingkunganRiau

Kasi Kommas Subdit Polmas Dit Binmas Polda Riau Lakukan Himbauan Pencegahan Covid-19

PEKANBARU, Riauandalas.com- Selesai sholat Fardhu Zuhur berjamaah Kompol Dedi Suryadi Kasi Kommas Subdit Polmas Dit Binmas Polda Riau bersama anggota menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Antisipasi Pencegahan Pengembangan Virus Covid-19 (Corona) kepada masyarakat di mesjid Al-Ikhlas RW 13 KelurahanTangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, Minggu 22/3/20.

Kompol Dedi Suryadi menyampaikan kepada Jamaah kiat-kiat untuk antisipasi berikut ini :

Membiasakan pola hidup bersih dan sehat diantaranya adalah istirahat yang cukup minimal 8 jam sehari , makan makanan yang 4 sehat 5 sempurna, membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.ujarnya.

Selanjutnya,Melakukan sosial Distancing atau menghindari keramaian
seperti mall dan lain-lain dan sesuai dengan anjuran pemerintah kita melaksanakan kegiatan belajar dan bekerja dirumah,imbuhnya.

Selain itu Kompol Dedi juga menyampaikan untuk melaksanakan olah raga yang teratur demi menjaga badan agar sehat dan bugar..

Kemudian lakukan pemeriksaan badan bilamana sakit, batuk,pilek , demam dan sebaiknya jika sakit menggunakan masker agar tidak menularkan kepada yang lain.harapnya.

Untuk Sementara waktu menghindari kontak fisik baik dengan orang maupun dengan hewan dan sapaya senantiasa sehat terhindar dari berbagai penyakit dengan selalu menjaga kebersihan dan berperilaku hidup sehat.harapnya.(am).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *