Hukum&KriminalKesehatanRohul

Gunakan Pengeras Suara, Polres Rohul dan Jajaran Beri Penyuluhan Antisipasi Penyebaran Corona

PASIR PANGARAIAN- Upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Rohul, seluruh jajaran Polres Rohul kini aktif beri penyuluhan dan himbauan terkait penyebaran virus COVID -19 atau Corona.
Dari keterangan Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas polres Rohul IPDA Fery Fadli SH,Minggu (22/3/2020) menjelaskan, personil Polres Rohul dan jajarannya berikan informasi resmi ke masyarakat, dengan menggunakan pengeras suara di tempat keramaian dan jalanan.
“Himbauan yang diberikan agar mengurangi kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak. Agar tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing masing dan selalu mengikut informasi juga himbauan resmi  yang dikeluarkan pemerintah,”
“Selain itu, untuk tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan barang pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan,” papar Paur Humas.
Kemudian di tengah merebaknya virus corona, tambah Paur Humas, personil Polres Rohul dan Polsek jajaran aktif memberikan himbauan ke warga untuk tidak panik, juga melakukan pencegahan dini dengan memberikan himbauan ke warga masyarakat untuk menjaga kesehatan.
“Himbauan diberikan personel Polres  Rohul dan Polsek jajarannya, dengan menggunakan pengeras suara di pusat pusat keramaian masyarakat dan giat patroli di jalanan,” kata IPDA Fery Fadli.
Dengan kegiatan itu, Paur Humas berharap masyarakat mengerti dan mematuhi himbauan pemerintah untuk dapat mengantisipasi menyebarnya virus Covid 19 di Negeri Seribu Suluk. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *