Kapolsek Bangko, Bakalan Sikat Pemain Lama Narkoba Beraksi lagi.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, menyebutkan peredaran penyalah gunaan narkotika jenis shabu di wilayah hukumnya bakalan disikat semua lagi tanpa tebang pilih terutama adalah pemain lama yang sudah usai menjalankan hukuman kasus narkoba, dimana saat sudah bebas dari hukumannya masih saja ┬ámelakukan pengedar narkoba ataupun bandar.

“Target kita pemain lama dulu, karena pemain lama ini sangat lihai dan handal dalam mengembang biak kan peran narkoba dengan berbagai cara, daerah kita kalau kita prediksi 70 % Pengederan walapun sudah banyak kita tangkap,”Kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH Jum’at 20 Maret 2020.

Meskipun beliau di kenal sebagai anti narkoba dengan segala upaya yang sudah dilakukannya  dalam pembasmian peredaran narkoba, bahkan pelaku narkoba juga bayak ditangkap pihak nya, tetapi kali ini beliau semakin agresif karena pelaku narkoba adalah perusak generasi bangsa.

“Kita berkomitmen dalam penindasan narkoba ini, target kita yang utama adalah pemain lama, artinya pelaku yang sering keluar masuk penjara dan tidak mau hinsap,”Tegas Rais.

Dia berjanji, siapapun pemain lama itu kalau terbukti melakukan pengedaran narkoba ataupun bandar pihaknya tetap melakukan penangkapan atas perintahnya tanpa mengingat siapa pelakunya. Selain itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH juga menghimbau kepada generasi muda, bahkan seluruh lapisan masyarakat hindari narkoba jika ingin hidup sehat.

“kita sikat siapapun itu bandarnya, kita tidak mau tau siapa dia, karna ini kepentingan negara dan menyalamatkan generasi bangsa kita, tapi perlu diketahui target kita yang pertama tidak luput pemain lama yang kerjaan nya keluar masuk penjara dikarnakan narkoba, saya mau ada efek jeranya bagi pelaku narkoba”Pungkas Kapolsek Bangko.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Bangko, Bakalan Sikat Pemain Lama Narkoba Beraksi lagi."