Hukum&KriminalRohil

Jembatan Di Kepenghuluan Seremban Jaya Ini Tahun Berapakah Dibangun Kok Kondisinya Seperti Ini.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Pembangunan jembatan ini kalau dipandang dengan kasat mata memang realitanya sudah selesai, tapi dinamikanya agak aneh sedikit lantaran kondisi jembatan itu bagian kedua sisinya masih saja bertempel potongan bahan kayu papan dan juga sekoran kayu corocok sehingga kayu corocok itu akibatnya berdiri tak ubah seperti “tiang bubu”

Pantauan Riau Andalas Com – Rabu 04 Maret 2020, Sebelum memasuki jembatan tersebut terlebih dahulu harus melalui timbunan tanah merah yang  sudah rata satu hamparan kejembatan itu. Selain tanah merah harus juga melewati beberapa besi angker yang berdiri, seakan akan kuat dugaan bahwa jembatan itu kurang rawat atau tidak berfungsi bagi warga.

Diketahui jembatan ini berada Di Kepenghuluan Seremban Jaya, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Posisi jembatan itu tepatnya didalam gang jalan lintas Bagan SiapiApi yang jarak tempuhnya dari kantor Penghulu Seremban Jaya Lebih Kurang 300 Meter.

Dilokasi wilayah jembatan itu tidak terlihat papan Plang anggaran Tahun Berapa dan kegiatan dari mana. Selain itu sunyi tidak ada satupun orang pekerja atau yang lewat melainkan diujung jembatan itu juga buntu yang ada hanya tempat perkebunan warga. Saat di konfirmasi Penghulu Seremban Jaya melalui chat WhatsApp tahun berapa pembangunan Jembatan tersebut Penghulu tidak membalas cuma saja di buka dan dibacanya.(Said)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *