Berita utamaINHUPemerintahan

Musrenbang Kabupaten Inhu ke 13 dilaksanakan di Kecamatan Kuala Cinaku

lNHU, Riauandalas.com-Musrenbang Kab Inhu Kecamatan Kuala Cinaku dilaksanakan di Gedung Kantor Camat Kuala Cinaku.

Hari ke 13 ini Musrenbang dilaksanakan di Kecamatan Kuala Cinaku, Senin (10/20/2020) dilaksanakan di Aula Kecamatan yang dibuka oleh Bupati lnhu yang diwakili oleh Kepala Bappeda Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Unsur Pimpinan Kecamatan, Pejabat Eselon lll dan lV, Camat Kuala Cenaku, para Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Kuala Cenaku, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kuala Cenaku R. Muhammad Arif S.Sos menyampaikan lebih kurang 52 usulan prioritas, 29 usulan diantaranya dalam bidang Infrastruktur dan beberapa usulan prioritas lainnya terdapat dalam bidang pemerintahan dan kersra serta bidang ekonomi.

Sementara itu Kepala Bappeda lnhu Drs H. Junaidi Rahmat M.Si dalam sambutannya menyampaikan 5 (lima) skala prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2021.

“Skala prioritas tersebut yaitu, pembangunan dan pemantapan infrastruktur, pembangunan dan pemantapan ekonomi, peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing, pemantapan sektor pertanian dan pengembangan destinasi wisata,” paparnya.

Selanjutnya Musrenbang tersebut dibagi dalam tiga kelompok pembahasan dimana masing-masing kelompok pada pembahasan menempatkan sektor-sektor yg telah ditentukan.

Tujuannya agar dalam penyampaian dan penyerapan usul-usulan agar lebih fokus dan efisien ujar nya .js.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *