NasionalPemerintahanRohil

Ketua DPRD Rohil : Selamat HUT Pers Nasional Buat Wartawan Rohil.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Maston memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Pers Nasional ke 24 Tahun khususnya yang pertama untuk kalangan Pers wilayah Rokan Hilir, Riau.

,”Dengan masuk usia ke 24, maka kita berharap kedepannya pers Indonesia lebih maju dan bisa selalu Bersinergi membangun bangsa ini kearah lebih baik,” ucap kader PDI Perjuangan ini kepada wartawan melalui pesan Whatsappnya Sabtu 08 Februari 2020.

Maston mengatakan, bahwasanya kehadiran wartawan itu sangatlah penting dipermukaan publik, sebab dengan adanya wartawan tentunya bisa mendapatkan informasi teraktual dan cepat, Dan juga bisa mengkritik dan mengawasinya kinerja pemerintahan.

Menurut dia, keakraban dirinya dengan media massa sudah tidak diragukan lagi lantaran melalui media dirinya bisa menyampaikan berbagai pelaksanaan program kesejahteraan masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi peran kawan – kawan wartawan yang telah menyampaikan informasi kepada masyarakat Rohil, karena Kita sudah sangat merasakan manfaat informasi selama ini. Sukses buat Pers Nasional,”ujar Maston.

Sejauh itu, Maston juga punya harapan kedepannya hubungan antara pihaknya dan pres dapat meningkat kan kerja sama yang baik, sehingga untuk masing – masing wartawan media bisa menyampaian informasi yang benar kepada masyarakat.

” Harapan kita untuk Rohil yang lebih baik bisa tercapai. Saya juga meminta pers kususnya Rohil terus memberikan informasi yang benar dan membangun, Kita berharap juga melalui karya jurnalis dan informasi mendidik dan membangun bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Rohil kedepanya,”tutupnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *