LingkunganRohil

Jalan Lintas Rohil, Sudah Di Tambal Sulam, Tapi Lobangnya Masih Berserak.

 

Rokan hilir, Riau Andalas Com – Jalan lintas Rohil Rohul tepatnya dari manggala jongson sampai Siarang sudah dilakukan  tambal sulam pada bulan Desember 2019 yang lalu. Tambal sulam itu cilakanya  meninggalkan ratusan lobang yang sengaja di potong dan di keruk aspal lamanya oleh pekeja yang direncanakan akan di Aspal “tambal sulam”  Agak menariknya jalan itu bukan semakin bagus melainkan semakin banyak lobang yang sengaja aspalnya di dergaji oleh pekerja tersebut.

Kesimpulannya, salah seorang pekerja menyebutkan saat Ditanya mengapa jalan itu belum di kerjakan lagi,”di timbun sertu dulu pak setelah padat baru di aspal “ujarnya pada awak media minggu 02 Februari 2020.

Sementara itu, pengemudi motor, Dahlan (60) saat melintas dijalan tersebut mengatakan bahwa pekerjaan tambal sulam yang dilakukan kontraktor itu dia menilai asal jadi.

Menurut Dia, pihak kentraktor atau pekerja tidak memikirkan rakyat kecil saat melintas batu kerikil yang berserakan di jalan itu beterbangan karena mobil yang lalu lalang melaju dengan kencang nya,”akibat kencang mobil ini, sehingga batu itu mengenai saya, jalan bukannya makin bagus malah mengancam keselamatan pengemudi motor saat melintas,”Ungkap nya kepada Wartawan.

Dalam hal ini Diminta pada pihak kentraktor untuk segera menyelesaikan pekerjaan jalan tersebut dengan baik agar masyarakat tidak merasa, terancam keamanan nya saat melintas jalan di sana itu, karena apa bila tidak diperbaiki otomatis menjadi polemik ditengah tengah masyarakat, bahkan keselamatan pengendara diragukan.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *