INHILPendidikanSosial&Budaya

Budi Saputra dilantik sebagai Ketua IPSI Kateman dan Sujianto Terpilih Sebagai Wakil

INHIL, Riauandalas.com- Burhan Said Ketua IPSI Kab.Indragiri Hilir Melantik Budi Saputra Sebagai ketua IPSI KEC.Kateman Periode 2020-2024 .

Kamis 13 Februari 2020 Pelantikan berlangsung di Pondok Pesantren Daarul Rahman V Desa air Tawar Pulau Sambu, Kec.Kateman,Kab Indragiri Hilir. Selain acara pelantikan IPSI ada juga digiatan Pelatihan Wasit Juri Tingkat Kabupaten dan di lanjutkan Kejuaraan Pencak Silat Daarul Rahman V Championship Tingkat SLTP dan SLTA Se Kab Indragiri Hilir .Serangkaian kegiatan ini di dukung penuh oleh KH.Pardian Rivai Hidayatullah pengasuh pondok pesantren tersebut sekaligus sebagai Penasehat/Pembina IPSI KEC.Kateman.
Bapak Burhan Said Selaku Ketua IPSI kab.Indragiri Hilir berharap agar nantinya Kec.Kateman mampu menciptakan atlit – atlit yang lebih baik lagi dengan generasi muda yang lebih potensial. Atlit-atlit dari kec.kateman tidak di ragukan lagi pada even-even bergengsi dikarenakan pernah juara umum 1 dan juara umum 2 dalam ajang KEJURKAB Se Kab.Indragiri Hilir Riau.


Selaku ketua IPSI KEC.Kateman yang baru dilantik berharap berterimakasih kepada seluruh perguruan yang telah mendukungnya dan mengajak bersama2 berjuang demi kemajuan pencak silat Kateman .

Dalam Sambutannya Budi Saputra ( Ketua IPSI Kateman ) berterimakasih kepada Bapak Burhan Said ketua IPSI Kab.INHIL yang sudah melantik dan beserta jajarannya yang sudah membimbing serta Wakil Ketua IPSI Kateman (Sujianto )dan Jajaran pengurus sudah berupaya penuh dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *