PemerintahanPendidikanRohulSport

Asisten II Setda Rohul atas nama Bupati Buka Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I

KEPENUHAN HULU – Asisten II Setda Rohul Ir H.M Ruslan M.Si atas nama Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, secara resmi membuka Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I Desa Kepayang, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rabu (19/2/2020).
Pembukaan turnamen ditandai  dengan tendangan perdana, Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I Desa Kepayang ini, diikuti oleh 80 club yang  memperebutkan trophy dan uang pembinaan senilai total Rp 10 juta.
Acara  pembukaan turnamen ini dihadiri juga Camat Kepenuhan Hulu H. Agus Salim S.Sos, Kepala Desa Kepayang Suhardi, Kepala Desa Kepenuhan Hulu Nurhadi, Kepala Desa Pekan Tebih Asri Poti, para Upika, Tokoh Pemuda dan masyarakat.
Asisten II Setda Rohul Ir H.M Ruslan M.Si mengatakan  pada acara pembukaan tirnamen, mengatakan mengapresiasi kegiatan pemuda dalam penyelenggaraan Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I ini, dalam rangka  menjaring bibit unggul pesepakbola di daerah.
“Pada prinspnya mau kita bukan di Desa Kepayang ini saja turnamennya, tetapi seluruh desa di Rohul, karena melalui kegiatan ini bisa menghindari yang menjadi momok dikalangan pemuda dalam penyalahgunaan narkoba.
Terkait permintaan Desa dan Pemuda pengadaan lahan lapangan sepakbola,  Asisten II berjanji akan menyampaikan nya kepada Bupati, Pak Sukiman” kata Ruslan
Ruslan, berharap Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I ini menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan dengan tujuan di samping mencari pemain-pemain yang unggul, juga untuk menyalurkan bakat anak-anak dan Remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *